Mengapa Fulham FC Adalah Inti dari Schadenfreude

Mengapa Fulham FC Adalah Inti dari Schadenfreude

Schadenfreude. Siapa pun yang bisa membayangkan bahwa kata majemuk Jerman empat suku kata datang untuk mendefinisikan banyak dari apa yang saat ini sepak bola Inggris benar-benar? Utama baik suasana hati hidangan benda telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir dalam keheningan, ia menjatuhkan kepalanya, meletakkannya di kekuatan pengadilan, sebagai tambahan apabila anda ingin mendukung tim favorit anda, anda dapat mendaftar menjadi member di DEPOXITO secara bertahap muncul dari daun backwaters berbaring lebar dalam arus utama cahaya menyilaukan dari laporan laporan pertandingan dan masyarakat sejarah yang tersebar halaman tabloid konyol main-main lagi.

Setiap klub di Liga Premier telah melakukan bagian mereka untuk schadenfreude pada waktu itu, terutama Big Six, yang sering muncul sebagai penyakit menular seksual. Melihat ke belakang, namun, keluar awal tim Jerman pada tahun Piala Dunia terakhir juga penting di negara ini schadenfreude dalam waktu ketika kata itu diambil dari bahasa elit dan baik, demokratisasi. Sebelumnya, di sebuah pub lulus dapat melihat bahwa disiram tentang Foster dan menghancurkan terdekat kepala mesin kondom. Namun dalam euforia jatuhnya Die Mannschaft chauvinis emas tiba-tiba menjadi OK untuk mengatakan “schadenfreude” keras. Karena itulah yang kita semua merasa.

Hal ini digunakan untuk menggambarkan jenis kesenangan, rasa bersalah berasal dari kemalangan orang lain, schadenfreude adalah sebuah kata yang cocok kita seperti sepak bola sarung tangan, Liga Premier lebih baik untuk membuat daripada kemalangan lainnya. Divisi ini adalah tontonan kegagalan dimakan oleh tentara urine online bertanggung jawab, mereka tidak bisa tidur, anak-anak tertawa dan troll yang keji, apa pun yang memasuki mata dengan emoji tertawa, statistik bersih dan biaya meledak dengan Ls dinamis. Ada mantel yang terbuat dari kotoran manusia dipaksa untuk memakai untuk hari jika Anda kehilangan poin untuk Huddersfield Town. Kadang-kadang bisa merasa seolah-olah dikonsumsi oleh suara suku bengkok, shake digital ju-ju dan tuduhan “potty bekerja ‘untuk tujuan sebenarnya dari Liga Premier sekarang tidak menang sama sekali, tapi hanya untuk mendapatkan dia keluar dari kecemasan meresap Barclay tanpa malu-malu dan semua fans sebelum seluruh dunia menonton.

Mengapa Fulham FC Adalah Inti dari Schadenfreude - Fulham fc

Sayangnya, ini adalah sesuatu yang telah mengatasi Fulham musim ini. Bagi mereka, kampanye berakhir sebelum Paskah setelah tujuh bulan sering kurang seperti tim sepak bola daripada kinerja kelompok militan dalam semacam misi suci untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman global schadenfreude, mengorbankan kekuatan schadenfreude sebelum penonton jutaan setiap hari Sabtu setiap pertandingan kematian ego yang mengerikan, depan persegi, box dirancang untuk memompa konsep schadenfreude dalam sambutannya, mereka mendapatkan debat umum, schadenfreude dijamin dengan konsensus martir publik André-Frank Zambo Anguissa. Karena pemain termahal sepanjang masa bergabung Fulham £ 30 juta sebelum batas waktu pada bulan Agustus, klub dianugerahi total lima poin di 17 pertandingan liga ia menghadiri. Titik akhir datang dengan skor 1-1. berbalik melawan Watford September 22.

Enam setengah bulan kemudian, Watford Anguissa Alhamdulillah mengirim kembali peralatan untuk kejuaraan, mengalahkan mereka 4-1 di Vicarage Road pekan lalu, meskipun Fulham bermain sangat baik dalam mantra. Apa yang terjadi di sore hari, sama seperti yang mereka lakukan untuk semua kampanye: Harga tiga tujuan utama selama 12 menit babak kedua dalam arti bahwa kepala setiap pemain dari Fulham tampaknya jatuh. Sejak awal tahun ini, khususnya, rasanya seperti sesuatu yang liar dan masokis datang untuk hidup dalam permainan Fulham, gelap dorongan kadang-kadang memberitahu Anda untuk melakukan hal-hal buruk ketika miring di sisi jembatan atau menonton kotak truk datar berderit ke posisi dengan kecepatan 50 mil per jam sebagai ganda.

Mereka mengatakan mereka telah kehilangan 13 dari 14 pertandingan yang telah mereka mainkan di tahun 2019 – mengirim 35 gol di sepanjang jalan, pada tingkat satu setiap 36 menit – sering sulit untuk percaya bahwa tim dapat membuat satu tanpa unsur sabotase diri yang terlibat. Terutama ketika mereka diusir dari Piala FA oleh tim olahraga Oldham League Two begitu terperosok dalam kekacauan ketika mereka mengubah manajer tiga kali sejak Natal.

Baca juga : Kemewahan Bursa Transfer Fulham FC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*