Kemewahan Bursa Transfer Fulham FC

Kemewahan Bursa Transfer Fulham FC Karena tidak menangani promosi klub di bursa transfer. Inilah yang bisa kita lihat pergerakan Fulham FC di pasar untuk pemain musim panas ini. Pasar transfer mewah Fulham dengan kedatangan tiga pemain dirasakan harga tinggi, ditambah pemain pinjaman dengan medali Piala Dunia.

Seri Jean-Michel adalah pembelian Fulham paling mahal sejauh ini, yang tiba-tiba bernilai 30 juta euro. Angka ini jelas bukan nominal kecil untuk mempromosikan klub, tetapi nama panggilan Cottagers (__gVirt_NP_NN_NNPS <__ Fulham) membuatnya tampak seperti gorengan pisang goreng untuk penjual. Agak mahal, tapi tetap terjangkau.

Selain transfer nominal, persimpangan seri di Fulham adalah kejutan tersendiri. Ketika gelandang energik musim lalu dilacak oleh klub-klub top seperti Barcelona dan Arsenal musim ini, “status” jatuh bebas telah menjadi pemain dalam daftar pembelian pembelian klub.

Dalam serangkaian bingkai (yang membawa paket dengan Maxime Le Marchand), yang berbasis di klub Craven Cottage Aleksandar Mitrovic terdaftar sebagai pembelian termahal kedua pada musim panas 2018, dengan harga 20,2 juta euro. Petenis Serbia berusia 23 tahun sedang menjalani Newcastle United setelah musim lalu dengan 12 gol dalam 17 pertandingan bersama Fulham.

Kemudian, angka dua digit juta dua digit, atau yang terakhir sampai saat ini, telah diajukan atas nama Alfie Mawson senilai EUR 16,85 juta. Alfie, yang merupakan bek muda potensial “diselamatkan” dari jatuhnya Swansea di lubang degradasi.

Tiga transfer sangat mewah untuk mempromosikan ukuran klub, tetapi kejutan dari Fulham tidak berhenti di situ. Sebab, dalam diam, mereka bisa mendapatkan pinjaman dari Borussia Dortmund Andre Schurrle. Promosi klub, pemain yang telah memenangkan Piala Dunia, dan itu masih dalam masa keemasan (27 tahun).

Fulham suka bermain Liga Master, tetapi di dunia nyata …

Fulham FC Peran Shahid Khan

Fulham telah mencapai dana besar yang dibayarkan oleh pemiliknya, Shahid Khan. Pria yang lahir di Pakistan yang dibesarkan di Amerika Serikat (AS) ini memiliki penyedia bisnis suku cadang mobil, bernama Flex-N-Gate, yang merupakan sumber utama pendanaan. Flex-N-Gate di AS adalah pemasok bumper untuk mobil Toyota.

Kekayaan Shahid Khan bukan lelucon. Diperkirakan 7,4 miliar aset, dan biaya yang besar di Fulham saat ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, ia telah mengalahkan rekor transfer klub ketika ia membeli Konstantinos Mitroglou paunas Olympiakos 12,5 juta pada Januari 2014.

Namun, kemewahan di pasar transfer bukan tradisi Fulham yang dipimpin oleh Shahid Khan. Sejak akuisisi tangan Fulham Mohamed Al-Fayed pada Juli 2013, adalah pertama kalinya Fulham menghabiskan dua digit juta euro untuk mendatangkan pemain, setelah kedatangan Konstantinos Mitroglou dan Ross McCormack.

Tapi Shahid Khan adalah alasan untuk menghabiskan tidak kurang dari EUR 77,45 juta pada awal musim 2018/2019. Dengan hutan Liga Premier yang sangat kejam kepada para peserta Kejuaraan, Shahid Khan Fulham harus mampu bertahan di kasta tertinggi, setidaknya musim ini. Nah, salah satu cara, yang paling langsung, adalah membeli pemain bintang.

Memang, bertemu dengan pemain bintang (lebih dari juara Piala Dunia 2014) tidak menjamin keberadaan Fulham di Liga Premier hingga musim depan, tetapi setidaknya kebijakan itu dapat secara signifikan meningkatkan kekuatan tim.

Fulham, yang memiliki Ryan dan Tom Cairney Sessegnon sebagai pemain kunci harus dibebaskan untuk bergabung dengan Serie Mawson, Mitrovic dan Schurrle.

Liga Premier dimulai minggu depan. Dari sana, pengeluaran Fulham akan terlihat. Jika gagal sebagai Queens Park Rangers (QPR), atau melakukan penerbangan penuh sihir sebagai salah satu pengikutnya, Harry Potter Daniel Radcliffe.

Sekian informasi seputar klub kebangaan kita yaitu fulham fc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

*